Kegiatan kegiatan menyenangkan saat hujan

Assalamualaikum Wr.Wb
Mungkin sebagian dari kalian akan merasa bingung/bosan saat hujan turun..
tapi mungkin ada juga yang marah karena hujan turun.seperti saat kalian sudah membuat janji dengan teman anda atau pacar.tetapi tiba tiba turun hujan yang lebat.beruntung bagi anda yang belum berangkat ke tempat tujuan.tapi bagi yang kehujanan di jalan itu adalah hari sial untuk kalian.hehehe...
okee.jangan buat panjang lebar lagi.disini saya akan membagikan hal hal apa saja yang mungkin menyenangkan bagi kalian..
berikut kegiatan kegiatan menyenangkan saat hujan turun :
1.MENARI DI SAAT HUJAN.
bagi anda yang suka film india pasti anda pernah melihat orang menari sambil berlari lari saat hujan.kegiatan ini juga termasuk sebuah wisata ..kususnya bagi anda pecinta film bollywod tunjukan ke india india'an anda..tunjukan kepada dunia bahwa anda pecinta bollywod garis keras..sekarang kamu puas puasin deh nyanyi nyanyi sambil nari di tengah hujan yang lebat.akan lebih menyenangkan billa kamu membawa syal bollywod kamu dan bentangin lebar lebar.lakukan hal ini sampai bapak bapak dari dinas sosial menjemput anda..hehehe
2.BENGON DI DEPAN CENDELA.

  Moment hujan ini jangan sampai kamu lewatin dengan bengong biasa, bengong lah di depan jendela, atau kamu senderin kepala kamu ke jendela, kamu minta temen kamu buat fotoin kamu karena hujan terlalu berharga buat dilewatin dengan foto bengong yang biasa aja. 


Foto yang kaya gini adalah cara yang paling menyedihkan untuk dapat like yang banyak, buatlah gambar se memprihatinkan mungkin. Temen temen kamu akan ber-simpati sama kamu, mereka seakan ngerasain sedih kamu yang gagal jalan jalan, padahal kamu sama sekali ga pengen jalan. 
3.TIDUR.
Ini adalah cara yang paling brilian untuk ngatasin rasa bosan kamu kalo pas hujan. Maksudnya, Apa sih yang lebih nikmat dari tidur sambil dengerin suara hujan?
Mau level ngilangin bosen pas hujan dengan tidur yang lebih gokil? Yang perlu kamu lakukan adalah membaca terlebih dahulu ramalan cuaca jauh jauh hari, kemudian, ajaklah teman teman kamu untuk main keluar pada jam dan hari yang kamu udah tentuin buat tidur karena bakalan hujan. Rencanakan agenda keluar kamu sama teman kamu secara pas dengan prediksi hujan yang udah kamu baca. Maka tidur kamu bakalan sangat nikmat dan bangun dengan perasaan riang gembira karena kamu sudah tahu akan turun hujan dan temen kamu kehujanan. Mungkin, kamu juga bakalan dapet kabar ada temen kamu yang ditangkep dinas sosial gara gara nari nari di jalan raya pas hujan kayak orang gila..

bila anda ingin menambahkan kegiatan kegiatan selain di atas atau anda ingin menambahkan kritik dan saran anda ,jangan sungkan sungkan untuk berkomentar..
Baca juga : Anda Teman Atau .......??
Baca juga : Kisah Sebatang Pensil

Comments